Jumat, 18 November 2011

November 2011


Wow,.. ga terasa udah hampir selesai menjalani tahun 2011 ini, next month dah Desember dan ga lama lagi masuk deh tahun 2012.
Pastinya tahun 2011 ini menjadi tahun yg sangat berarti dalam perjalanan hidup, dapet hadiah ulang tahun yg belom pernah di dapetin sebelumnya,.. whats that?? secara tidak langsung di kasih kesempatan mengulang masa lalu yg banyak sekali ceritanya, pelajaranya, kenangannya yg pada akhirnya harus lebih bijak, lebih dewasa dalam memutuskan sikap kedepannya agar tidak terulang kesalahan-kesalahan yg seharusnya tidak terjadi, moral cerita tahun 2011 ini  bisa masuk lorong waktu ke masa lalu terus bisa belajar dari segala macam kesalahan kesalahan untuk tidak di lakukan kembali di masa yg akan datang,.. mantep ga tuh??
Oh iya,.. terus di tahun ini juga sepertinya makin terbuka peluang untuk nambah kreatifitas di tempat lain yang ujung2nya nambah penghasilan juga hehehehe,.. jenuh juga harus jadi buntut gajah,.. mending jadi kepala tikus deh,.. dan mudah2an jalan tersebut semakin terang dan terus mendapatkan pencerahan dari keluarga, teman2, dan semuanya,..dan pastinya : "AKU TELAH JATUH CINTA TERHADAP HIDUP DI DUNIA"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar