Selasa, 29 Maret 2011

Arsitektur dan sepeda

Arsitektur dan sepeda merupakan salah satu bagian dalam hidup saya,..
Rasa cinta terhadap keluarga,. itulah yg mendasari keinginan menjalani pola hidup yg lebih sehat, selain berhenti dari kebiasaan merokok saya pun mulai aktif bersepeda, dan ternyata bersepeda itu indah,… ber olah raga sambil menikmati indahnya pemandangan,.. udara yg sejuk,.. sungguh sangat menyenangkan apalagi di tambah jadi mengetahui daerah2 yg belum pernah di jajaki. Bahkan kadang yg diluar dugaan, saya pernah menemukan sekumpulan rumah tua yg kental suasana jaman dulu ketika masuk ke sebuah pedalaman di daerah serang,.. wow it’s amazing,.. jarang sekali saya menemukan pemandangan seperti ini
Sama halnya dengan kepingan uang logam dimana kedua sisi itu tidak mungkin terpisahkan, kepuasan dan kesenangan itu sama halnya ketika saya bisa menciptakan sebuah karya arsitektur dimana karya tersebut benar dalam penataannnya, ramah terhadap lingkungan, enak di pandang mata dan tentu saja bisa di nikmati oleh sang pemiliknya,.. kepuasan dan kesenagan yg sulit terbayarkan.
Dimana tujuan hidup manusia adalah mati,.. dan dalam mengisi   kehidupan sudah pasti ingin yg bermanfaat bagi  sesama,.. mudah-mudahan saja bisa di ingat dan di tauladani oleh anak cucu kita,.. Amin.

2 komentar: